Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
permisi, bisa share untuk pemasukan lpse bermasalah, terima kasih atas kerjasamanya

jawab :
Pertanyaannya kurang jelas, untuk informasi lebih jelas silahkan Bapak kunjungi LPSE.Trima kasih..
bagaimana cara mendaftar paket yg ada terdaftar di LPSE
Jawab :
Cara mengikuti Lelang di LPSE yang paling utama adalah Saudara telah terdaftar di LPSE dan telah melakukan Verifikasi di LPSE tempat saudara mendaftar. Jika terdaftar di LPSE lain akun saudara harus sudah ter-agregasi aktif untuk bisa login di LPSE seluruh Indonesia.

Cara Ikut Lelang :
1. Login menggunakan user id dan password pada Login sebagai penyedia
2. Di Dashboard saudara setelah Login disana terdapat paket lelang yang masih aktif
3. Klik pada nama paket tersebut
4. Scrool kebawah dan klik Setuju dan Ikut lelang



kapan paket paket proyek di dinas tata kota nagan raya di tayang pak..?
Jawab :
Dilihat dari Cari Paket Lelang untuk Dinas Tata Kota dan Perumahan telah tayang sebelumnya. Untuk Lelang yang lain ditunggu saja pak, semuanya sudah disusun oleh Pokja ULP.
kenapa paket-paket tender di kab.nagan raya lambat sekali berjalan pak? kok setiap hari saya buka lpse nagan, itu-itu aja tayangannya. trims...
Jawab :
Paket Lelang telah berjalan sebagaimana mestinya dan sesuai dengan apa yang telah di jadwalkan oleh ULP. Terima kasih.
pak ,perkerjaan ap saja yng masa lelang nya msih panjang..??
Jawab :
Saudara bisa melihat di : http://lpse.naganrayakab.go.id/eproc/lelang
pak ,gimana cara untuk menyangah? untuk perkerjaan lanjutan jembatan baja alue buloh, dan apa persyaratan nya.
Jawab :
Berdasarkan Jadwal yang telah ditetapkan oleh Pokja ULP tentang Pembangunan Jembatan Rangka Baja Alue Buloh (Lanjutan)
Masa Sanggah Hasil Lelang08 Mei 2014 08:00 10 Mei 2014 14:15 
dari Akun Penyedia, Saudara bisa langsung mengirim sanggahan.
kapan di buka pengumuman pmenang untuk ,lajutan jembatan baja alue buloh pak....???????
Jawab :
Untuk Paket Lelang Pembangunan Jembatan Rangka Baja Alue Buloh (Lanjutan) Kec. Seunagan.  Bapak bisa melihat sendiri tahapan lelangnya, disitu kan sudah ada schedule-nya pengumuman pemenang, dll.
Kapan di buka tender paket tata kota anggaran APBK
Jawab :
Ditunggu saja pak, Pokja ULP sedang menyusun jadwalnya.
selamat siang pak, pak saya mau input data ke aplikasi, tp pas prose simpan dan lanjutkan kenapa muncul " Oops, an error occuredThis exception has been logged with id 6hj15p9fj.mohon bantuannya ty
Jawab :
Maksud pertanyaan ibu, itu input data ke Aplikasi apa ya ?
kalo melihat error log berarti itu Aplikasi SiRUP sepertinya. Error seperti " Oops, an error occuredThis exception has been logged with id 6hj15p9fj" karena ada pengisian yang salah, kosong atau ada karakter yang tidak didukung, harap diperiksa kembali sebelum Klik Simpan dan Lanjutkan. Untuk informasi detailnya ibu bisa langsung berkoorinasi dengan Admin Global RUP melalui Contact Person atau datang langsung ke LPSE. Terima kasih!
lanjutan pembangunan jembatan rangka baja alue buloh,aceh kabupaten nagan raya.
Jawab :
Mohon pertanyaan lebih diperjelas lagi Pak. Maksud dan tujuan dari pertanyaan ini kami tidak memahaminya. Terima Kasih!
Apakah saat ini website mengalami internal error? maaf sebelumnya pak, saya tidak bisa memasukan data pada kolom pengalaman. mohon perhatiannya. terima kasih
Jawab :
Sampai saat ini website LPSE dan server LPSE dalam keadaan fresh (Tidak error). Pada pertanyaan sebelumnya kami sudah jawab tentang judul supaya tidak menggunakan karakter yang panjang, diusahakan dipersingkat.
Untuk lebih jelasnya bapak bisa langsung datang ke Unit LPSE. Terimakasih!
Yth : Saya ingin melengkapi data penyedia bagian pengalaman namun sudah berkali-kali saya input dan ketika saya klik simpan ternyata server erorr. Bagaimana caranya agar saya bisa melengkapi data ters
Jawab :
Usahakan data yang bapak input judulnya tidak terlalu panjang dan tidak mengandung karakter symbol. Karena pada SPSE Versi 3.5, Karakter yang terlalu panjang tidak bisa dibaca oleh sistem akibatnya terjadi Internal Server Error. Demikian juga file yang di upload agar tidak menggunakan nama file yang panjang. Terima kasih!
dalam RUP di cantumkan byk kegiatan, apa yang itu semua di postingkan pada lpse nagan 2014
Jawab :
Tugas PA mengumumkan Rencana Umum Pengadaan (RUP) salah satunya melalui aplikasi SiRUP yang disediakan oleh LKPP melalui website www.sirup.lkpp.go.id baik yang melalui Penyedia maupun kegiatan melalui swakelola. Paket Pengadaan akan di lelang secara eproc melalui LPSE Nagan Raya sesuai aturan pada Perpres No.70 Tahun 2012.
yth : Pengelola setelah mendaptar ke LPSE Kab. dan User Id jg Pasword sdh dapat, Apa masih perlu berkas perusahaan di bawa ke Kantor LPSE kab. nagan. trims
Jawab:
setelah mendaftar secara online. Bapak harus melakukan verifikasi ke LPSE dengan membawa kelengkapan administrasi yang dipersyaratkan. Karena kalau tidak melakukan verifikasi user id Bapak belum bisa digunakan. Terima Kasih.
as. bapak,,. bagaimana cara kalau kita mau login dan mau lihat apakah sudah aktif atau belum rup kammi
Jawab :
kalo untuk RUP yang ditayangkan di Aplikasi SiRUP, bapak boleh lihat jawaban dari pertanyaan sebelumnya di bawah pertanyaan bapak. Untuk Informasi SiRUP bapak datang langsung ke LPSE pada jam kerja atau hub kontak person yang sebelumnya udah dikasih
Kenapa pagar MTsN keude linteung tidak atau belum masuk dalam lpse naganraya?
Jawab :
Ditunggu saja pak. Karena semuanya telah di schedul-kan oleh Pokja ULP. Terimakasih!
Untuk Tahun 2014 ini RUP kita lihat dimana ya ? Soalnya tidak muncul disini? Mohon Informasinya pak?
Jawab :
Untuk Informasi Rencana Umum Pengadaan (RUP) sekarang ini dilihat di : www.sirup.lkpp.go.id kemudian klik pada menu REKAP selanjutnya disitu akan muncul semua RUP seluruh Indonesia. Jadi untuk lebih cepat mengakses RUP Kabupaten Nagan Raya silakan tulis kata kunci '"NAGAN" tanpa tanda kutip di kotak SEARCH. Untuk melihat semua RUP seluruh SKPK di Kab. Nagan Raya klik : http://sirup.lkpp.go.id/sirup/rekapKldi/D11
Apa betul bapak ada pengadaan sumur bor di mesjit2 di sekitar betong
Jawab :
untuk lelang tersebut kami belum mendapatkan informasinya.
untuk kejelasan silakan hubungi Dinas Terkait. Terimakasih
Kapan ni pihak lpse bisa mendatang pemateri dari lkpp supaya ada pencerahan dan pemahaman bersama khususnya bagi panitia
Jawab :
So pasti kita akan mengupayakan hal tersebut.
kenapa paket lelang Jalan Blang Baro Rambong, tidak dilelang/ tidak dimasukkan dalam LPSE
Jawab :
Mohon Maaf Bapak, bukan kapasitas kami untuk menjawab pertanyaan tersebut.
mungkin tidak dilelang secara eproc. silakan menghubungi dinas terkait.
Untuk paket pembuatan pagar smk perikanan dan kelautan kuala pesisir kenapa tidak muncul lagi
Jawab :
Buka pada menu di sidebar pilih Cari Paket Lelang.
Hari ini kami melihat masih muncul paket tersebut di home karena masih dalam tahap download s,d 23 Mei 2013.
kenapa dokuman teknis pekerjaan pembangunan jembatan krueng buloh cut belum ada, sedangkan pemasukan (upload) dari tanggal 14 sampai 18 april 2013, mohon penjelasan nya
Jawab :
Maaf Bapak itu bukan kapasitas kami untuk menjawab pertanyaan ini. Masalah tersebut Teknisnya langsung bertanya kepada pihak Panitia  tanyakan langsung saat pembukaan aanwijing untuk paket lelang yang dimaksud. Terima kasih!
ass,,,,,,,,,bpk petugas lpse naganraya..kami ingin mengecek apakah alamat email atas perusahhan kami tlah aktif/online di jaringan lpse naganraya smp hr ini,,,?trmksh
Jawab : 
Untuk mengecek perusahaan aktif atau tidak silakan Bapak langsung berkunjung ke LPSE Nagan Raya biar bisa dilakukan pengecekan oleh Verifikator mengenai status aktif atau non aktif.
utk pek. pengadaan kambing : Terdapat perbedaan spek (jenis) dan kuantitas antara RAB dan Spesifikasi Teknis, yg mana yg benar. kpd pokja agar segera diterbitkan Addendum..tks.
Jawab :
Untuk masalah tersebut bapak bisa bertanya langsung kepada Pokja saat aawizing. Terima kasih
Utk paket pengadaan kambing, Surat Keterangan Jaminan Kesehatan Hewan dari Instansi Pemerintah tempat asal hewan, sebaiknya diminta di saat pembelian atau pengiriman hewan ternak?
Jawab :
Maaf itu bukan kapasitas kami untuk menjawab.  Untuk Informasi lebih lanjut silakan ke Panitia Lelang.
satuan kerja pada Lembar LDP bebada dengan saat pengumuman pelelangan, jika demikian satuan kerja yang mana yang benar ?
Jawab : 
Maaf itu bukan kewenangan kami untuk menjawab pertanyaan Bapak. Untuk masalah tersebut silakan bapak langsung bertanya pada Panitia. Terimakasih!
Ass.Wr.Wb...kami telah mencoba mendaftar k LPSE nagan rayara kenapa tidak di kirim konfirmasi ke email kami...Terima kasih
Jawab :
Mungkin pada waktu proses pendaftaran lalulintas email begitu padat, sehingga email konfirmasi belum bapak terima, ditunggu beberapa saat dan silakan cek kembali Inbox emailnya. Jika bapak juga belum menerima email konfirmasi silakan menghubungi LPSE dengan menyebutkan email bapak. Terima kasih!
Assl. Wr. Wb. Apa ada Perubahan Jadwal Pemasukan Penawaran Paket : Pengaman Tebing D.I Alue Waki Kab. Nagan Raya ?
Jawab :
Kalau ada perubahan Jadwal Lelang maka Otomatis ada pemberitahuan ke Email Bapak, atau bisa dilihat di jadwal lelang yang bersangkutan.. Terima kasih!

apakah perusahaan kami harus mendaftar juga di setiap kabupaten/kota sealin dari tempat perusahaan kami berdomisili........?
Jawab :
pada pertanyaan sebelumnya sudah dipertanyakan oleh pihak penyedia. Mendaftar cuma 1x di LPSE manapun di seluruh Indonesia. Setelah melakukan Agregasi Bapak sudah bisa mengikuti Lelang dimanapun. Petunjuk Agregasi bisa di download di Special Content.
Terimakasih!
Ass.Wr.Wb...kami telah mendaftar secara oline ke LPSE Aceh, kami mau Mendaftar paket LPSE Nagan Raya gimana ?
Jawab :
Jika perusahaan Bapak telah terverifikasi dan teragregasi di LPSE Aceh. Bapak bebas ikut paket Lelang pada LPSE seluruh Indonesia. Terimakasih!
Mengapa pengumuman pemenang lelang konsultan Dinas Tata Kota dan Perumahan Kab. Nagan Raya tgl 08 Maret dihapus?
Jawab :
Tanggal 8 Maret 2013 tidak ada pengumuman Pemenang Lelang dari Dinas Tata Kota dan Perumahan yang masuk ke kami untuk diumumkan,  adanya Tanggal 11 Maret 2013 Pengumuman Lelang yang masuk ke kami bukan Pengumuman Pemenang.Sebaiknya Ibu coba tanyakan langsung ke Dinas Terkait. Terimakasih!
Mengingat Jaringan internet di Kabupaten Nagan Raya tidak stabil, sebaiknya upload maupun download dokumen sebaiknya tidak dibatasi dengan jam kerja walaupun ada peraturan yang mengatur tentang itu
Jawab :
Usaha file yang mo di upload dikompress sekecil mungkin, pada Special Content bisa didownload petunjuknya, semakin kecil ukuran file maka semakin cepat proses uploadnya. Masalah Jadwal Upload jadwalnya disusun oleh Panitia. Terimakasih


LPSE Nagan Raya yang terbentuk baru seumur Jagung ternyata telah sukses membuat lelang Eproc. Salut buat LPSE Nagan Raya. Bravo..!!
Jawab : 
Terimakasih banyak atas supportnya pak. 
Ass.Wr.Wb...kami telah mendaftar secara oline ke LPSE Aceh...proses selanjutnya pengantaran dokumen langsung...apakah kami bisa mengantar langsung ke LPSE Nagan Raya saja atau langsung ke banda Aceh?
Jawab: Waalaikumsalam..wr.wb. Jika bapak melakukan pendaftaran pada LPSE Aceh (www.lpse.acehprov.go.id) berarti bapak harus melakukan verifikasi dan menyerahkan dokumen ke LPSE Aceh. Jadi tidak bisa di Nagan Raya.
Terimakasih.
Ass.wr.wb.kenapa Dokumennya tidak bersamaan dengan Pengumuman tender,dan apakah ada aanwijzing secara bertatap muka antara penyedia dengan panita, untuk menghubungi Panitia,alamatnya kemana pak
Jawab : Namaya juga secara elektronik (Eproc), jadi sudah tentu tidak sama antara dokumen dengan pengumuman. Kalo sistem tatap muka dan dokumen bersamaan dengan pengumuman namanya lelang manual (Non - Eproc). Jika bapak ingin menjumpai Panitia silakan hubungi dinas terkait. Terimakasih telah menghubungi LPSE.
Ass.wr.wbSehubungan dengan Pengumuman Pelelanga di Nagan Raya, di perlukan surat dukang Tiang Lampu PJU/Pabrik dan Type Apakah lampu yang digunakan Wasalam Dari peserta Lelang Terimakasih
Jawab :
Untuk masalah tersebut teknisnya ke Panitia Dinas Terkait.

Tolong dibuatkan link untuk bisa mendapatkan/ mendownload Aplikasi Pengaman Dokumen (APENDO)
jawab :
Sebenarnya jika Ibu telah mendaftar di LPSE dan sudah verifikasi tentunya setelah login juga terdapat link Download Aplikasi Pengaman Dokumen (APENDO)
Assalamualaikum Tim LPSE Nagan Raya...Perusahaan kami sudah mempunyai USER ID dan PASSWORD apakah perusahan kami tersebut bisa mengikuti Lelang E-Proc di LPSE Nagan Raya tanpa melakukanVERIFIKASI..?
Jawab :
Kalo sebelumnya telah terdaftar di salah satu LPSE dan telah melakukan verifikasi
berarti sudah bisa pak karena data bapak sudah di agregasi dan berlaku nasional.
Selamat untuk LPSE Kab. Nagan Raya. Semoga Sistim ini digunakan sepenuhnya dalam tahun anggaran skr.
Salam...
Terimakasih atas dukungan kepada Kami...semoga dengan dukungan ini kami dapat bekerja secara maksimal

Wassalam

Tim LPSE Nagan Raya
mohon bantuan tentang tenderJln Kila Pantai Cermin 15 mly.apakah ada, dan dimana kami bisa melihat file nya.terimakasih
Jawab :
Mengenai Tender Jln Kila belum masuk ke kami beritanya, dan kamipun tidak mengetahui mengenai tender tersebut. mohon hubungi Dinas Terkait